ASN di Mukomuko Ditemukan Tewas Tergantung

BENGKULU, BERANDA, MUKOMUKO10720 Dilihat

Gambar ilustrasi (HO)

BERITA SEMARAK, MUKOMUKO – Seorang pegawai negeri sipil yang bertugas di salah satu organisasi perangkat daerah (OPD) pemerintah Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu berinisial BA ditemukan tewas tergantung, Selasa (02/01/2024).

banner 970x250

BA yang merupakan aparatur sipil negara (ASN) ini pertama kali ditemukan oleh anaknya saat sedang bermain dibelakang rumahnya diwilayah Kelurahan Koto Jaya Kecamatan Kota Mukomuko Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu dalam posisi tergantung di sebatang pohon.

Oleh warga, jasad BA dibawa ke rumah sakit setempat, namun sayang, nyawanya tidak tertolong lagi.

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Reskrim, AKP Fajri Ameli Putra, SH
, S.I.K., M.H melalui membenarkan peristiwa tersebut. Kata dia, Polisi sedang meminta keterangan saksi – saksi.

“Benar (warga tergantung). Tapi belum tahu kronologi dan penyebab korban tergantung. Iya, kita masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi,” kata Kasat Reskrim.

Lurah Koto Jaya, Satriadi ketika dikonfirmasi mengatakan, setelah diketahui warga, korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Ia juga membenarkan jika BA merupakan ASN yang bertugas di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Mukomuko.

“Jenazah dibawa ke rumah sakit al bara untuk memastikan apakah korban benar-benar meninggal dunia. Kemudian oleh keluarga dibawa ke RSUD untuk dilakukan visum.” demikian Lurah Koto Jaya. (** YN)

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *