Bupati Mukomuko Pastikan Bangun Jalan yang Sudah 4 Dekade Lebih Tak Tersentuh Pembangunan

H. Sapuan – Bupati Mukomuko

HARIAN SEMARAK, MUKOMUKO – Bupati Mukomuko, H. Sapuan menggelar acara halal bi halal di Kecamatan Air Rami, Rabu (17/04/2024) di halaman kantor Bupati Camat.

banner 970x250

Dalam kesempatan itu, Bupati menyampaikan Pemerintah Daerah akan membangun infrastruktur berupa jalan penghubung antara Desa Rami Mulya dengan Mekar Jaya.

“InsyaAllah tahun ini kita bangun. Anggaranya sudah ada, tapi tehnis dengan PUPR,” kata Bupati Mukomuko sebelum sholat berjamaah di masjid AT taqwa.

Selain jalan tersebut, terang Bupati Mukomuko, Pemerintah Daerah juga akan membangun infrastruktur lainnya di Kecamatan Air Rami.

Kepala Desa Mekar Jaya, Sutrisno, kepada beritasemarak.com mengapresiasi Pemerintah Daerah yang akan membangun jalan aspal menuju Desa Mekar Jaya.

“Jalan penghubung antara Desa Rami Mulya dengan Desa Mekar Jaya. Desa Mekar Jaya ini berasal dari Transmigrasi tahun 1982, jadi 42 tahun tidak tersentuh pembangunan. Kalau di dalam desanya, sudah ada pembangunan (aspal) di era Bupati sebelumnya. Kami apresiasi atas kebijakan Bupati Mukomuko,” kata Kepala Desa Mekar Jaya.

Data terhimpun, Pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko akan membangun infrastruktur di beberapa titik di kecamatan air rami, diantaranya, peningkatan jalan hotmix di Desa Dusun Pulau dan jalan penghubung Desa Rami Mulya dengan Mekar Jaya.

Pembangunan tersebut di biayai oleh APBD Kabupaten Mukomuko tahun anggaran 2024. (**).

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *