Caleg Asal Mukomuko ini Bikin Emak-emak Senang

BENGKULU, BERANDA, MUKOMUKO9217 Dilihat

Suasana sebelum lapak diserbu emak-emak

BERITA SEMARAK, MUKOMUKO – Salah satu calon anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu, Khusairi, membuat emak-emak senang, Minggu (24/12 /2023).

banner 970x250

Khusairi merupakan salah satu calon anggota DPRD Kabupaten Mukomuko dari partai persatuan pembangunan (PPP). Ia terdaftar di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) di partai berlambang ka’bah dengan nomor urut 1.

Namun bukan nomor urutnya yang buat emak – emak di Desa Arga Jaya Kecamatan Air Rami heboh. Wakil Ketua (Waka) II DPRD Mukomuko periode 2014 hingga 2019 ini menggratiskan kaum ibu untuk belanja sayuran.

Politikus senior ini mempersilakan emak – emak untuk belanja gratis dilapak yang berada di sebelah kantor Desa Arga Jaya senilai Rp 20 ribu.

“Iya mas, gratis dari pak caleg. Nggak banyak sih, cuma Rp 20 ribu, tapi lumayan,” kata salah satu emak – emak yang memanfaatkan momen tersebut.

Salah satu warga Desa Arga Jaya ketika dikonfirmasi mengaku tidak mengetahui pasti momen tersebut. Namun Ia mendapat informasi itu.

“Kabarnya iya. Promo dari pak Khusairi Rp 20 ribu katanya. Dapat sayuran, Pop ice pisang dan makan siang Rp 10 ribu,” jelasnya.

Calon anggota DPRD Kabupaten Mukomuko periode 2024-2029, Khusairi ketika dikonfirmasi beritasemarak.com mengaku tidak mengetahui pasti, sebab ia sedang berada diluar kota.

Saat disinggung apakah ia membiayai belanja gratis emak – emak dengan kuota Rp 20 ribu perorangan.? Khusairi tidak membantahnya. Ia pun siap membayar jika ada ibu – ibu yang telah mengambil sayuran di lapak yang berada di samping balai desa Arga Jaya.

“Nggak tahu pasti, saya sedang diluar kota. Kalau soal membiayai, (bukan begitu). Tapi kalau memang ada ibu-ibu yang sudah belanja (sayur) saya siap membayarnya.” kata Khusairi. (** YN)

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *