Jalan Nasional Bengkulu – Sumbar Putus, Ini Jalan Alternatif

Kondisi oprit Jembatan yang tergerus air

HARIAN SEMARAK, SUMATERA BARAT – Hujan lebat yang mengguyur wilayah Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumatra Barat mengakibatkan jembatan tidak bisa dilintasi oleh kendaraan motor dan mobil.

Derasnya aliran sungai yang melintas di ruas jalan Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumatra Barat mengakibatkan terkikisnya oprit pada jembatan tersebut.

Himbauan dari Satlantas Polres Mukomuko Polda Bengkulu

Kasat Lantas Polres Mukomuko Polda Bengkulu, AKP Rully Zuldh Fermana, S.IK., M.SI dalam himbauanya menyampaikan, bagi masyarakat pengguna jalan, baik roda 2, 4 atau lebih bahwa di jalan lintas Bengkulu – Sumatera Barat terdapat banjir dan jembatan putus.

“Jembatan putus tepatnya di Balai Selasa dan jembatan Kambang Kabupaten Pesisir,” kata Kasat Lantas Polres Mukomuko, Jum’at (08/03/2024).

Bagi pengguna jalan, terang Kasat Lantas, dapat menggunakan jalur alternatif yakni, Tapan – Sungai Penuh – Kebun Teh – Solok Selatan – Padang.

“Ini berlaku bagi pengguna jalan dari arah sebaliknya dan berlaku sejak himbauan ini dikeluarkan, jika ada perubahan kami informasikan lebih lanjut.” demikian Kasat Lantas Polres Mukomuko. (**)

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *