Kapolres Mukomuko Sebut Informasi Merupakan Kebutuhan Pokok Masyarakat

Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna, S.I.K., M.Si saat memimpin upacara peringatan hari kebangkitan nasional tahun 2024 di halaman Mapolres Mukomuko

HARIAN SEMARAK,, MUKOMUKO – Polres Mukomuko Polda Bengkulu menggelar upacara peringatan hari kebangkitan nasional, Senin (20 /05/2024) di halaman Mapolres Mukomuko.

banner 970x250

Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna, S.I.K., M.Si dalam sambutanya menyampaikan, upacara dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan terhadap perjuangan bangsa Indonesia dalam meraih kemerdekaan.

“Pelaksanaan upacara Hari Kebangkitan Nasional hari ini merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan terhadap perjuangan bangsa Indonesia dalam meraih kemerdekaan,” kata AKBP Yana Supriatna, S.I.K,M.Si, Senin (20/05/2024) di Mapolres Mukomuko.

Kata Kapolres, dengan momentum ini, seluruh lapisan masyarakat dapat memaknai arti dari hari bersejarah ini, sehingga mampu menjalin hubungan yang baik antar sesama anggota Polri, pemerintahan, dan masyarakat untuk lebih baik.

“Dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa hendaknya antara Polri, Instansi pemerintahan dan masyarakat dapat bekerjasama dan saling menjaga hubungan baik,” ujar Kapolres Mukomuko.

Di era digitalisasi saat ini, terang Kapolres, personil Polri dituntut mampu menjaga hubungan baik dengan dengan seluruh pihak, diantaranya awak media dan pegiat media sosial, sebab ini merupakan salah satu upaya untuk menunjang dan memudahkan penyampaian tugas-tugas Kepolisian agar tersampaikan kepada masyarakat secara luas. Menurutnya, informasi merupakan kebutuhan pokok semua orang.

BACA JUGA : Remaja di Mukomuko Tewas Di Aliran Sungai Air Terjun

“Informasi yang diterima masyarakat saat ini sudah menjadi kebutuhan pokok yang harus dipenuhi oleh institusi Polri. Sehingga dalam pelaksanaan tugas harus diiringi rasa tanggung jawab, ikhlas dan loyalitas demi menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. “demikian Kapolres Mukomuko. (**).

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *