Liburan Natal Dan Tahun Baru,Kapolres Mukomuko : Waspada Covid Varian Baru

Pos pelayanan di objek wisata Air Punggur Kecamatan Kota Mukomuko

BERITA SEMARAK, MUKOMUKO – Memasuki libur natal dan tahun baru, Kapolres Mukomuko Polda Bengkulu, AKBP Nuswanto, S.H., S.I.K., M.H menyampaikan beberapa pesan kepada masyarakat.

banner 970x250

Polres Mukomuko Polda Bengkulu telah mempersiapkan pos pengamanan dan pos pelayanan di dua titik sepanjang jalur yang dilintasi masyarakat yang ingin menikmati perjalanan selama hari libur.

“Satu titik di kawasan pantai pandan wangi, Kecamatan Kota Mukomuko dan Pospam Penarik yang berlokasi di Kecamatan Penarik,” kata Kapolres Mukomuko, Jumat (22/12/2023).

Kata Kapolres, di setiap pospam dan posyan, telah disiapkan tenaga medis yang akan bertugas melayani pengendara atau masyarakat yang merasa kurang sehat.

“Untuk unsur lainnya seperti rekan-rekan dari TNI dan Dishub juga stand by di lokasi. Mereka ini bertugas mengatur arus lalu lintas dan memberikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung yang berwisata atau yang sedang dalam perjalanan,” terang Kapolres.

Pelaksanaan operasi lalu lintas nala 2023, ujar Kapolres, akan berlangsung selama 12 hari yang dimulai dari tanggal 22 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024.

Kapolres menghimbau, bagi masyarakat yang akan melaksanakan liburan, untuk dapat manfaatkan momen sebaik-baiknya.

“Silahkan nikmati liburan, tapi kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak berfoya foya. Yang lebih penting lagi, waspada penyebaran Covid 19 varian baru, tidak melakukan konvoi dan arak-arakan, waspada pencurian ternak, rumah dan kendaraan bermotor, dan jaga keselamatan keluarga saat bepergian dan berwisata. “demikian Kapolres Mukomuko. (** YN)

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *