Maju Jadi Caleg, M. Jais, Ingin Curahkan Tenaga Dan Pikiran Ke Masyarakat

M. Jais – Caleg DPRD Mukomuko Partai Hanura nomor urut 02 daerah pemilihan Mukomuko Tiga saat kampanye

BERITA SEMARAK, MUKOMUKO – Nama M. Jais, Warga Desa Air Buluh, Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko, memutuskan dirinya untuk maju sebagai calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko 2024.

banner 970x250

Sejak Mencalonkan diri di Pileg 2024, Namanya semakin populer di tengah masyarakat karena dianggap menjadi lawan berat bagi Caleg lain khususnya Caleg di Dapil 3 Kabupaten Mukomuko.

M.Jais maju dari partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dengan nomor urut 2 Daerah pemilihan (Dapil) 3 Kabupaten Mukomuko meliputi 5 kecamatan yakni Kecamatan Pondok Suguh, Sungai Rumbai, Ipuh, Air Rami dan Malin Deman maju dengan niat tulus ingin berkontribusi ke masyarakat.

Pria sosok humanis mudah bergaul dan tersenyum, Rabu (7/2/2024) l kepada awak media mengaku, maju jadi Caleg mendapat dorongan dan dukungan dari pihak keluarga maupun masyarakat terutama masyarakat Desa Air Buluh tempat Ia dilahirkan.

“Saya tertarik maju jadi Caleg Kabupaten Mukomuko di Pileg 2024 lantaran ingin
mencurah kan tenaga dan pikiran sebagai penyambung lidah masyarakat ,” kata M. Jais.

Menurut M. Jais, untuk menggapai impiannya Ia bersama timnya gencar mencari massa pendukung melalui serangkaian kegiatan kampanye yang dilakukan secara terbuka maupun door to door ke masyarakat mulai dari kota hingga ke pelosok Desa di Dapil 3 Kabupaten Mukomuko terkhusus di Desa Air Buluh dan desa tetangga.

“Target Partai Hanura di Dapil 3 sebanyak 2 kursi, ujarnya.

Untuk diketahui, Rekam jejak M. Jais, Pernah menjabat Kades di Desa Air Buluh. Dan selama menjabat jadi Kades di Desa Air Buluh telah berdiri pembangunan Gedung SMK, Pamsimas air bersih, Perubahan status CA menjadi TWA, Pembangunan Rumah Sakit Pratama, Pagar lapangan olahraga Bola Kaki, Kantor Desa, Gedung Kaum, Jalan Usaha Tani (JUT), jembatan, Pengerasan Jalan, Tambatan Perahu dan lain sebagainya.(ASP)

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *