Ngantuk, Sopir Truk di Bengkulu Utara Loncat dari Ruang Kemudi

Kondisi truk yang masuk jurang

HARIAN SEMARAK, BENGKULU UTARA – Sebuah truk masuk jurang di Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, Rabu (02/04 /2024). Tidak korban jiwa dalam peristiwa itu.

banner 970x250

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Lambe Penabang Binara, S.IK melalui Kapolsek Batik Nau, Ipda Deni Mashuri, SH membenarkan peristiwa itu. Kata dia, petugas tiba dilokasi kejadian Rabu (03/04 /2024) sekitar pukul 09.00 Wib.

” Laka tunggal truck dyna L 9071 BL di Desa Serangai Kecamatan Batik Nau Kabupaten Bengkulu Utara. Kendaraan ini terperosok,” kata Kapolsek.

BACA JUGA : Rumah Bedengan dan Toko di Bengkulu Utara Ludes Terbakar, Kerugian Diperkirakan Rp 3 Miliar

BACA JUGA : Disinyalir Semak Belukar Masuk Program Replanting 2023, Kejari Bengkulu Selatan : Akan Kembali Turun ke Lapangan

Kapolsek Batik Nau menjelaskan, peristiwa ini berawal saat Selasa (02/04 /2024) sekitar pukul 23 pengemudi truk bernama Mulyono melaju dari arah Bengkulu menuju Ketahun.

“Berdasarkan keterangan pengemudi, dia (sopir) mengemudi dengan kecepatan sedang. Ketika sampai di jalan abrasi, katanya ngantuk dan sempat tertidur sesaat. Begitu terjaga, mobil oleng dan masuk jurang,” terang Kapolsek.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Sopir dalam kondisi selamat, sebab Mulyono sempat loncat sebelum mobil masuk jurang.

“Kerugian materi sekitar Rp 20 juta.” tutupnya. (**).

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *