Operasi Lilin Marano 2023, Kapolres Mukomuko Tiba di Gereja Malam Hari

Kapolres Mukomuko saat berada di Huria Kristen Batak Protesta Kecamatan Penarik

BERITA SEMARAK, MUKOMUKO – Kapolres Mukomuko Polda Bengkulu, AKBP Nuswanto, S.H., S.I.K., M.H tiba di Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) malam. Kedatangan Kapolres ke tempat ibadah tersebut, untuk memastikan pengamanan malam natal.

banner 970x250

Kapolres Mukomuko bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu menunjukkan salah satu gereja yang ada di wilayah itu. Kata Kapolres, Ia tiba di lokasi saat warga sedang menjalankan perayaan malam Natal.

“Kedatangan kami bersama FKPD untuk mengecek kesiapan personel pengamanan dalam rangka Operasi Lilin Marano 2023. Iya, salah satunya di HKBP Resort Penarik yang berada di Kecamatan Penarik,” kata Kapolres Mukomuko, Minggu (24/12/2023).

Pantauan beritasemarak.com, Kapolres yang didampingi pejabat utama Polres Mukomuko tiba bersama Wakil Bupati Mukomuko, Dandim 0428 Mukomuko, Dishub, Basarnas, Bhayangkari, unsur lainnya.

“Tentu, kita pastikan dalam menjalankan ibadahnya, masyarakat bisa tenang. Kehadiran anggota di tempat ini juga untuk memberikan rasa nyaman dan aman khususnya kepada para jemaat,” terang Kapolres.

Kepada anggota yang sedang bertugas, Kapolres berpesan untuk meningkatkan keamanan diri serta lingkungan. Selain itu, Ia meminta jajaranya untuk tetap berhati hati dalam bertugas, jaga kesehatan dan dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Mari kita bersama-sama menciptakan suasana yang kondusif dengan menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, khususnya saat pelaksanaan Natal dan Tahun Baru 2023.”demikian Kapolres Mukomuko. (** YN)

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *