Polisi Ungkap Kronologi Ambulance Milik RSUD Mukomuko yang Alami Kecelakaan

Ambulance milik RSUD Mukomuko yang kecelakaan

HARIAN SEMARAK, MUKOMUKO – Kecelakaan lalu lintas di terjadi di wilayah hukum Polsek Pondok Suguh tepatnya di Desa Air Bikuk Kecamatan Pondok Suguh Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu, Senin 06/05/2024).

banner 970x250

Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Rully Zuldh Fermana, S.I.K., M.Si membenarkan peristiwa ini. Kata dia, kecelakaan yang dialami oleh kendaraan ambulans milik RSUD Mukomuko.

“Kecelakaan terjadi di Desa Air Bikuk Kecamatan Pondok Suguh Kabupaten Mukomuko sekitar jam 13.00 wib. Iya, kecelakaan tunggal,” kata Kasat Lantas Polres Mukomuko yang disampaikan oleh KBO Lantas, Iptu Dedi Napitupuluh, S.Ip.

BACA JUGA : PT DDP Realisasikan Program CSR di Desa Arga Jaya Mukomuko

BACA JUGA : Polisi Amankan 2 Pria di Mukomuko yang Kedapatan Bawa Ganja

Ia mengungkapkan, laka lantas yang terjadi di jalan Provinsi itu, berawal saat mobil ambulance RSUD Mukomuko BD 12** NY yang dikemudikan oleh Heriyadi (40) melewati jalan lintas Bengkulu – Sumatera Barat.

“Sesampainya di Desa Air Bikuk, pengemudi (Heriyadi) mengantuk sehingga hilang kendali dan melebar ke jalur kanan menabrak batu bata milik warga. Ada penumpangnya, 1 orang,” terang Iptu Dedi.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Penumpang mengalami luka dan kondisi mobil mengalami kerusakan bagian body depan sebelah kanan mobil.

BACA JUGA : Seorang Kakek Membawa Golok Ingin Bertemu Bupati Mukomuko

“Sudah ditangani oleh Unit Gakkum Sat Lantas Polres Mukomuko,” jelasnya.

Direktur RSUD Mukomuko Safriyadi S.KM tak menampik, kendaraan yang mengalami kecelakaan di Desa Air Bikuk miliki RSUD Mukomuko. Kata dia, ambulance tersebut pulang dari Kota Bengkulu setelah mengantar pasie rujukan dini hari tadi.

“Benar, itu kendaraan (ambulance) milik RSUD Mukomuko yang dinihari tadi merujuk pasien ke kota Bengkulu.” kata Direktur RSUD Mukomuko. (**).

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *