Polisi Ungkap Peristiwa Kebakaran di Mukomuko

Rumah Asmal (58) warga Desa Air Rami yang terbakar

HARIAN SEMARAK, MUKOMUKO – Kebakaran terjadi di rumah milik Asmal (58) warga Desa Air Rami Kecamatan Air Rami Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu, Rabu (29/05 /2024).

banner 970x250

Kapolres Mukomuko, AKBP Yana Supriatna, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Ipuh, Iptu M. Setya Yuli juga membenarkan hal ini. Kata dia, kebakaran terjadi sekitar pukul 16.30 Wib saat pemilik rumah tidak di tempat.

“Benar, kebakaran terjadi di rumah milik Asmal. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Saat kejadian, pemilik rumah tidak mengetahui. Sedang di pantai air rami,” kata Kapolsek Ipuh.

Iptu Yuli mengungkapkan, api pertama diketahui oleh anak pemilik rumah yakni Asmalini yang berada di dalam rumah.

“Saudara Asmalini melihat asap beserta api yang berasal dari kamarnya sendiri dan ia berteriak memanggil suaminya bernama Irfan. Kemudian mereka langsung keluar rumah serta memanggil masyarakat untuk membantu memadamkan api yang sudah besar,” terang Kapolsek.

Petugas pemadam kebakaran dan warga sekitar rumah korban yang mengetahui peristiwa kebakaran tersebut.

“Api dapat dipadamkan kurang lebih satu jam. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian kurang lebih Rp 100.000.000,-. Dugaan sementara penyebabnya adalah konsleting listrik.” pungkasnya. (**).

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *