Remaja di Mukomuko Tewas Di Aliran Sungai Air Terjun

Petugas dan warga saat mwngevakuasi korban

HARIAN SEMARAK, MUKOMUKO – Seorang remaja berusia 18 tahun tewas saat menyeberang sungai di lokasi air terjun Desa Gajah Makmur Kecamatan Malin Deman Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu, Minggu (19/05/2024).

banner 970x250

Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Ipuh, Iptu M. Setya Yuli ketika dikonfirmasi beritasemarak.com membenarkan peristiwa itu. Kata dia, petugas bersama warga telah mengevakuasi mayat warga Desa Semundam, tepatnya dilokasi air terjun Desa Gajah Makmur.

“Benar. Anggota saya telah memgevakuasi mayat warga Desa Semundam yang tersangkut di batu didalam sungai air terjun Desa Gajah Makmur,” kata Kapolsek Ipuh, Senin – 20/05/2024).

Kapolsek menjelaskan, peristiwa ini berawal pada Minggu, (19/05/2024) sekitar pukul11.30 wib, korban pergi bersama 2 temannya ke air terjun Desa Gajah Makmur.

Sesampainya di lokasi, salah satu rekan korban ingin menyebrangi air yang dibawahnya ada bebatuan besar.

“Rekan korban ini terpeleset. Nah, saat terpeleset, teman korban memegang tangan korban. Kemudian, korban terjatuh ke bawah air dan tersangkut di sela-sela batu besar dan tidak bisa keluar,” terang Kapolsek.

Melihat hal itu, kedua rekan korban, mencoba membantu, namun gagal dan satu diantara temen korban melaporkan kejadian ke Kades Gajah Makmur.

“Setelah itu, Kades Gajah Makmur melaporkan kejadian ke Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Setelah kurang lebih 3 jam, korban berhasil dievakuasi dalam kondisi meninggal dunia.” demikian Kapolsek Ipuh. (**).

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *