SMSI Mukomuko Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim

Acara buka puasa bersama SMSI Mukomuko dengan anak yatim

HARIAN SEMARAK, MUKOMUKO – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu menggelar acara buka puasa bersama puluhan anak yatim, Jum’at (05/04 /2024) di Kota Mukomuko.

banner 970x250

Ketua SMSI Mukomuko, Wery Tri Kusuma mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari hari jadi organisasi yang berasal dari gabungan perusahaan pers.

“Alhamdulillah, SMSI Mukomuko dapat berbagi dengan anak yatim. Iya, kegiatan ini sekaligus perayaan HUT SMSI ke 7,” kata Ketua SMSI Mukomuko.

Di hari jadinya yang ke 7, terang Ketua SMSI Mukomuko, pihaknya akan terus berkomitmen untuk menjadi garda terdepan dalam memberikan informasi dan edukasi, khususnya bagi pembangunan daerah Kabupaten Mukomuko.

”Ini bentuk ungkapan rasa syukur kita, dengan saling berbagi di bulan yang penuh berkah ini. Kami selaku organisasi pers, terus berupaya menyajikan pemberitaan yang berimbang dan mengedukasi,” terangnya.

Selain buka bersama, sambungnya, sebanyak 38 anak yatim dan piatu ini juga diberikan santunan yang bersumber dari urun dana yang di inisiasi SMSI Mukomuko.

”Tentu kami juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang ikut menyisihkan sebagian rezekinya untuk kegiatan ini. “tutupnya (*).

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *