TMMD Reguler ke 119, Dandim 0428/MM : Wujud Operasi Bhakti TNI

Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa Reguler ke 119 Kodim 0428/Mukomuko

BERITA SEMARAK, MUKOMUKO – Setelah satu hari pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 119 Kodim 0428/Mukomuko di Kecamatan Malin Deman, anggota satgas TMMD Langsung melaksanakan kegiatan pengoralan jalan di lokasi TMMD Desa Lubuk Talang. Rabu (21/02/2024).

banner 970x250

Dandim 0428/MM  melalui Pasi Teritorial Kodim, Kapten Inf Desmayantos menyampaikan, pelaksanaan kegiatan TMMD adalah salah satu wujud operasi Bhakti TNI yang merupakan program terpadu lintas sektoral, antara TNI dengan departemen, lembaga pemerintah non departemen dan pemerintah daerah serta komponen bangsa lainnya.

Kapten Inf Desmayantos menyebutkan, program TMMD ini merupakan salah satu upaya untuk mensejahterakan masyarakat, apa lagi sasaran TMMD merupakan peningkatan dan pengoralan jalan. Tujuannya untuk mempercepat pembangunan di kabupaten Mukomuko. khususnya Desa Lubuk Talang Kecamatan Malin Deman.

“Melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), mari kita tingkatkan kebersamaan bersama masyarakat dan desa, guna meningkatkan pembangunan di daerah. Dalam rangka mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh serta memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa,” kata Kapten Inf Desmayantos.

Ia berharap, Dengan adanya kegiatan TMMD, dapat menumbuhkan dan meningkatkan perekonomian masyarakat dan mempercepat pembangunan infrastruktur di wilayah kabupaten Mukomuko.( **)

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *