Warga Air Hitam Kabupaten Mukomuko Telah Ditemukan, Ini Kondisinya

Yahya (kanan) bersama Rifai di wilayah pegunungan Desa Tunggang

HARIAN SEMARAK, MUKOMUKO – Yahya (50) warga Desa Air Hitam Kecamatan Pondok Suguh Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu yang sejak kemarin belum pulang saat ini telah ditemukan, Rabu (20/03/2024).

banner 970x250

Sejak sekitar pukul 11.00 wib, Yahya pamit dari rumah untuk bekerja. Namun, hingga larut malam, Ia belum juga pulang ke rumahnya.

Mendapat informasi itu, sejumlah warga melakukan pencarian di kebun – kebun, sebab keseharian Yahya bekerja mencari berondolan sawit.

BACA JUGA : Ketua Kelompok Tani Masad Jaya Bantah Lahan Semak Belukar Masuk Program Replanting

Pencairan melebar hingga d├ęsa tetangga, bahkan ke gunung perbatasan Kerinci, sebab tidak jarang Ia beraktivitas di wilayah tersebut.

Hingga dinihari, Yahya belum juga ditemukan, hingga pagi, Rabu (20/03 /6) sekitar pukul 07.00 wib salah satu warga menyampaikan jika Yahya sempat pinjam uang untuk beli bensin.

“Ada salah satu warga bilang kalau dia (Yahya) pinjam uang untuk beli bensin. Katanya mau kerja (cari berondolan) di gunung sekitar wilayah Desa Tunggang,” kata Sr salah satu warga Desa Air Hitam, Rabu (20/03 /2024).

BACA JUGA : Gaji ASN Mukomuko Bulan Maret Cair, Ini Kabar TPP

Mendapat informasi itu, pencarian dipersempit di wilayah yang disampaikan oleh warga. Al hasil, Yahya ditemukan dalam kondisi selamat.

” Alhamdulillah, warga kami atas nama Yahya telah ditemukan dalam keadaan sehat wal afiat. Saat ini sudah kembali kumpul bersama keluarga. Atas nama Pemerintah Desa Air Hitam saya mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan serta kepedulianya, semoga Allah, Tuhan yang Maha Esa membalas kebaikannya. “kata Kepala Desa Air Hitam, Wiji. (**).

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *