Warga Mukomuko Diterkam Buaya Saat Mencari Lokan

Pencarian korban yang diterkam buaya di aliran sungai selagan

HARIAN SEMARAK, MUKOMUKO – Seorang warga Desa Tanah Rekah Kecamatan Kota Mukomuko Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu, Ide (30), diterkam buaya di aliran sungai Selagan, Senin (15/04/2024).

banner 970x250

Kapolres Mukomuko, AKBP Yana Supriatna, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Kota Mukomuko, Iptu Yudha Ferry Wijaya, S.Sos., MM ketika dikonfirmasi beritasemarak.com membenarkan peristiwa itu.

Kata Kapolsek, korban merupakan warga asli Desa Sari Bulan Kecamatan Air Dikit yang telah menikah dengan warga Desa Tanah Rekah Kecamatan Kota Mukomuko.

“Korban tinggal di Desa Tanah Rekah Kecamatan Kota Mukomuko,” kata Kapolsek Kota Mukomuko, Senin (15/04/2024).

Kapolsek Kota Mukomuko menerangkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 12:00 wib di Aliran sungai selagan yang masuk wilayah Desa Tanah Rekah Kecamatan Kota Mukomuko

Awalnya, jelas Kapolsek, korban bersama 3 rekannya sedang menyelam mencari Lokan di aliran sungai tersebut.

“Sekitar jam 10.00 Wib, korban bersama 3 rekan lainnya sedang menyelam mencari lokan di aliran sungai Selagan. Korban yang saat menyelam di tengah sungai tiba – tiba teriak dan ternyata dirinya sudah diterkam dan digigit buaya, melihat kejadian tersebut 3 teman korban berusaha hendak menyelamatkan korban namun buaya tersebut sudah membawa korban jauh kedalam, “terang Kapolsek.

Kemudian, sambung Kapolsek, rekan korban menghubungi warga Desa Tanah Rekah dan bersama sama mencari korban.

“Setelah 1 jam dilakukan pencarian, akhirnya korban ditemukan tidak jauh dari tempat korban di terkam buaya dengan kondisi sudah meninggal dunia. Korban dievakuasi dan
di bawa kerumah duka untuk di
kebumikan.” pungkasnya. (**).

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *