Company Profil Perusahaan

oleh

PT. Media Bumi Pekal merupakan salah satu Perseroan atau Perusahaan Pers yang berkedudukan di Desa Rami Mulya Kecamatan Air Rami Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu yang menaungi Flatfrom Digital berbasis komersial /media siber dengan nama Berita Semarak dengan alamat uniform resource locator atau url https://www.beritsemarak.com.

Media Siber Berita Semarak memiliki kantor redaksi yang berkedudukan di Perumnas Griya Betungan Asri Kelurahan Betungan Kecamatan Selebar Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu.

beritasemarak.com khusus menyuguhkan peristiwa-peristiwa terupdate di seluruh Indonesia. Kami menyusun informasi dari berbagai sumber dan didukung dengan narasumber yang kredibel hingga menjadi sebuah berita yang layak dijadikan rujukan informasi perkembangan serta mengedukasi bagi masyarakat luas dan tentunya setelah digodok di dapur redaksi oleh para ahli di bidang jurnalistik

Tidak bisa dipungkiri, saat ini, dunia informasi digital ini bergerak semakin cepat dengan keberadaan internet yang semakin mudah di akses oleh masyarakat di seluruh pelosok Nusantara.

Platform Digital berbasis website sudah semakin banyak dibangun sehingga dunia bisnis terus bergerak maju dan menjangkau pangsa pasar yang sebelurrirya sulit terjangkau.

beritasemarak.com merupakan salah satu Modia Online yang hingga saat ini selain menyuguhkan berita yang dapat mengeduxasi masyarakat luas dan mendapat respon positif dari penduduk media sosial dan terus menyebar serta mengakar di Indonesia sampai ke wilayah Pedesaan sangat efektif untuk mengekspose dan menyiarkan pemberitaan kegiatan Pemerintah Daerah baik di tingkat Dinas, Badan, Kantor, Pemerintah Desa, Lembaga maupun Badan publik lainnya.