Kepala Sentra Layanan UT Beri Isyarat di Pilkada Mukomuko 2024

MUKOMUKO, POLITIK1391 Dilihat

Gambar istimewa beritasemarak.com

BERITA SEMARAK, MUKOMUKO – Kepala sentra layanan universitas terbuka (UT) Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu beri isyarat di pemilihan kepala daerah atau Pilkada tahun 2024 ini.

Drs. H. Ruslan, M.Pd mengatakan, Juni kemarin, telah purnabakti dari pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko. Kendati demikian, pensiunan guru ini tetap mendedikasikan untuk kemajuan daerah.

BACA JUGA : Dedikasi Pria Asal Mukomuko di Dunia Pendidikan, Dari Guru Hingga 14 Tahun Jadi Kepala Sentra Layanan

BACA JUGA : Pimpinan Partai di Mukomuko, Bocorkan Asal Calon Wakil Bupati dalam Pilkada 2024

Mantan Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan Menengah (Dikmen) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mukomuko ini menyampaikan, sejak tahun 2010 sampai pensiunan dari PNS, Ia menjabat sebagai kepala sentra layanan universitas terbuka (salut).

“Sejak aktif sebagai PNS sampai pensiunan saya masih menjabat sebagai Kepala Salut. Iya, dedikasi untuk Kabupaten Mukomuko di dunia pendidikan,” ujar dia.

BACA JUGA : Peran KPU Menurut Politikus yang di Gadang-gadang Maju dalam Pilkada Mukomuko

BACA JUGA : Tahun 2024, Tidak Ada Desa Tertinggal di Kabupaten Mukomuko

Ruslan yang pernah menjabat Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mukomuko ini, mengaku siap terjun ke dunia politik.

“InsyaAllah, siap,” tuturnya.

BACA JUGA : Warga di Mukomuko Bebas dari Ancaman Hewan Ternak

Pria yang pernah dipercaya memegang jabatan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (sekarang BKPSDM) ini, mengaku pernah diajak mendampingi salah satu politikus yang pernah menjabat Wakil Bupati Mukomuko.

“Sejak masih aktif (PNS) pernah bertemu dengan beliau (jangan di tulis ya) untuk mendampingi di Pilkada Mukomuko 2024 ini.” pungkasnya. (**).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *