Warga Desa Dusun Pulau Berharap, Pemda Mukomuko Komitmen Bangun Jalan Tahun Ini

Kondisi jalan di Desa Dusun Pulau Kecamatan Air Rami Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu yang belum di aspal

HARIAN SEMARAK BENGKULU, MUKOMUKO – Warga Desa Dusun Pulau Kecamatan Air Rami Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu berharap, Pemerintah tetap komitmen untuk membangun jalan di wilayah tersebut.

HD (43) salah satu warga Desa Dusun Pulau Kecamatan Air Rami mengatakan, dirinya mendapat informasi jika jalan sepanjang 600 meter yang merupakan akses utama menuju wilayah itu akan dibangun.

“Itu kan ada sekitar 600 meter jalan menuju Desa kami yang belum di aspal. Informasinya akan di aspal (hotmix) tahun 2024 ini. Mudah mudahan, rencana tersebut segera terealisasi,” ujar warga, Minggu (25/08 /2024).

Kepala Desa Dusun Pulau Kecamatan Air Rami, Khairul Darmawi membenarkan jika jalan sepanjang 600 meter itu belum di aspal. Kata dia, informasi yang didapat, jalan tersebut akan dibangun tahun 2024 ini.

“Ada sekitar 600 meter yang belum di aspal. Informasinya tahun ini (2024) akan di hotmix, ‘ kata Kades Dusun Pulau, Minggu (25/08 /2024).

Kepala Dinas PUPR Mukomuko, Apriansyah melalui Kabid Bina Marga, M. Yusuf memastikan, Pemerintah Daerah akan membangun jalan di wilayah tersebut.

Kata Kabid Bina Marga, saat ini, proses pengadaan sedang dalam tahap lelang.

“InsyaAllah pembangunan akan dilaksanakan. Sekarang masih tahap lelang.” demikian Kabid PUPR Mukomuko. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *