Projamin Bengkulu Optimis, Ganjar – Mahfud Raih Suara Terbanyak dalam Pilpres 2024

BENGKULU, POLITIK10928 Dilihat

Ketua Ormas Projamin Provinsi Bengkulu, Nurul Huda

BERITA SEMARAK, KOTA BENGKULU – Ketua Ormas Projamin Provinsi Bengkulu, Nurul Huda, optimis Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi pemenang di Pilpres Februari 2024 mendatang.

banner 970x250

Ketua Projamin Provinsi Bengkulu yang juga relawan Pasangan Ganjar -Mahfud MD ini, mengatakan untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres ini, Ia akan melakukan berbagai upaya salah satunya dengan berkonsolidasi hingga ke akar rumput.

Pernyataan ini, diungkapkan oleh Nurul Huda kepada tintabangsa.com ketika ditemui di Markas Besar DPW Projamin Provinsi Bengkulu, Minggu (16/12/2023).

“Saya selaku ketua DPW Projamin Provinsi Bengkulu sekaligus relawan Ganjar-Mahfud MD, tetap Semangat dan terus berkonsolidasi sampai ke akar rumput agar Ganjar- Mahfud bisa meraih suara terbanyak di Provinsi Bengkulu pada Pilpres yang sudah diambang pintu.

Nurul Huda menyebut, selaku ketua DPW Projamin,( Profesional Jaringan Mitra Negara) Provinsi Bengkulu Ia akan terus menjalin kerjasama dengan berbagai pihak komunitas yang ada di provinsi Bengkulu untuk mengantarkan Ganjar -Mahfud menuju istana.

“Saya Nurul Huda ketua DPW Projamin, ketua DPW SGI (Seknas Ganjar Indonesia), Ketua DPW Mabes Ganjar 24, Ketua DPW PRUGANSI (Persatuan Relawan Untuk Anak Nusantara Seluruh Indonesia). Ke 4 relawan Ganjar yang saya pimpin di provinsi Bengkulu ini, dan DPC- DPC nya sudah terbentuk di seluruh wilayah Provinsi Bengkulu. Saya juga terlibat langsung dalam konsolidasi kebawah,” ujarnya.

Lanjut Nurul, logistik yang Ia terima dari TPD Ganjar- Mahfud provinsi Bengkulu sudah distribusikan langsung ke DPC- DPC di kabupaten/ kota, Provinsi Bengkulu.

Ia juga menyebutkan, setelah Ia turun langsung ke Kabupaten -Kabupaten di Provinsi Bengkulu, Alhamdulillah dan puji Tuhan animo masyarakat terhadap program calon presiden kita sangat luar biasa apa lagi ada program Kartu Sakti, cukup dengan menggunakan KTP, semua ada di dalam KTP.

” Kita dalam rangka kampanye tidak dibenarkan untuk menjelekkan orang lain. Untuk itu aya fokus pada pemenangnya. Apapun partainya, pilihan presiden tetap Ganjar Pranowo.”Pungkas Nurul Huda. (** YN).

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *