Dinas Perhubungan Mukomuko Usulkan Anggaran untuk Rehap Gedung

Sirat Purnama, ST – Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu

BERITA SEMARAK, MUKOMUKO – Dinas Perhubungan Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu mengusulkan anggaran untuk tahun 2025 sebesar Rp 1,2 miliar untuk rehab gedung.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Mukomuko, Sirat Purnama, ST mengatakan, jika dikabulkan, anggaran tersebut akan digunakan untuk rehab gedung KIR yang terletak di exs terminal Koto Jaya Kecamatan Kota Mukomuko.

BACA JUGA : Dinas PUPR Mukomuko Upayakan Penganan Jaringan Irigasi

BACA JUGA : BPBD Mukomuko Akan Bentuk Tim Reaksi Cepat

Kata Kepala Dinas Perhubungan Mukomuko, saat ini kondisi gedung dalam posisi rusak berat. Kata dia, instansinya juga merencanakan untuk pindah ke gedung tersebut.

“Sekarang ini kan posisi kantor dinas Perhubungan masih numpang di gedung milik badan keuangan daerah (BKD). Nah, di terminal Koto Jaya nanti kalau sudah di rehab dan kita lengkapi sarana dan prasarananya seperti listrik, rehab gedung dan lainnya kita bisa pindah ke situ, “kata Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Mukomuko, Selasa (11 /06 /2024).

BACA JUGA : BKD Mukomuko Data Kendaraan Dinas yang Nunggak Pajak

BACA JUGA : PUPR Mukomuko Akan Ganti Lantai Jembatan di Kecamatan Air Rami

Dijelaskan Kepala Dinas Perhubungan, rehab gedung bertujuan untuk maksimalisasi pelayanan kepada masyarakat. Menurutnya, gedung yang terletak di terminal Koto Jaya dianggap layak untuk memberikan pelayanan dengan ketentuan setelah di rehab. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *