Dinas PUPR Mukomuko Pastikan Ganti Lantai 2 Jembatan di Desa Dusun Pulau

Kondisi jembatan gantung di Desa Dusun Pulau Kecamatan Air Rami Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu

BERITA SEMARAK, MUKOMUKO – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu memastikan, 2 lantai jembatan di Desa Dusun Pulau Kecamatan Air Rami akan segera diperbaharui.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Mukomuko, Ir. Apriansyah melalui Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga, Ir. M. Yusuf mengatakan, saat ini material 2 jembatan itu sedang dalam proses.

BACA JUGA : PUPR Mukomuko Bangun Jalan Air Hitam – Teluk Bakung

BACA JUGA : Dinas PUPR Mukomuko Upayakan Penganan Jaringan Irigasi

“Kami sudah turun ke lapangan dan mengecek langsung kondisi jembatan dan menghitung apa saja yang dibutuhkan. Iya, insyaallah dalam waktu dekat ini kita ganti lantai jembatanya. Papanya sedang di pesan,” kata Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR Mukomuko, Minggu (22/06 /2024).

Kabid Bina Marga menyampaikan, tahun ini Dinas PUPR Mukomuko juga bakal mengganti lantai jembatan di Desa Cinta Asih Kecamatan Air Rami dan beberapa lantai jembatan lainnya.

BACA JUGA : PUPR Mukomuko Akan Ganti Lantai Jembatan di Kecamatan Air Rami

BACA JUGA : PUPR Mukomuko Bangun Jembatan di Dekat Perbatasan

“Ada yang sudah selesai proses penggantian lantai jembatan dan ada yang masih dalam proses. Kami minta warga bersabar,” jelas dia.

Kepala Desa Dusun Pulau, Khairul Darmawi kepada beritasemarak.com membenarkan hal itu. Kata dia, Dinas PUPR Mukomuko telah menindaklanjuti kondisi 2 jembatan di Desanya. Kata dia, 1 diantara dua jembatan tersebut adalah jembatan gantung.

BACA JUGA : Pemda Mukomuko Dapat Alokasi Dana Bagi Hasil Sawit Terbesar se Provinsi Bengkulu

“Benar, papan untuk lantai di 2 jembatan sedang di proses. Kami minta masyarakat untuk berhati -hati sembari menunggu papan di ganti” kata Kepala Desa Dusun Pulau, Minggu (22/06 /2024). (**).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *