Jelang Natal dan Tahun Baru, Bupati Mukomuko Dapat Pesan Dari GM PLN

MUKOMUKO, PEMERINTAHAN1182 Dilihat

Bupati Mukomuko Provinsi Bengkulu, H. Sapuan, SE., MM., Ak., CA., CPA., CPI.

BERITA SEMARAK, MUKOMUKO – Menjalang perayaan hari natal dan tahun baru, Bupati Mukomuko Provinsi Bengkulu, H. Sapuan, SE, MM., Ak., CA., CPA., CPI mendapat pesan singkat WhatsApp dari General Manajer (GM) PT Perusahaan Listrik Negara atau PLN wilayah sumatera bagian tengah (Sumbagteng).

Bupati Mukomuko mengatakan, GM PT PLN wilayah Sumbagteng menyampaikan kabar baik untuk masyarakat di Kabupaten Mukomuko. Kata dia, tidak lama lagi, krisis listrik akan teratasi.

BACA JUGA : Liburan Natal Dan Tahun Baru,Kapolres Mukomuko : Waspada Covid Varian Baru

“Saya dapat pesan (WhatsApp) dari GM PLN Sumbagteng, yang menyampaikan jika gardu induk (GI) 150 kV saluran udara tegangan tinggi atau SUTT di Mukomuko berhasil memberikan energi atau energize dan beroperasi dengan baik,”kata Bupati Mukomuko, Sabtu (22/12/2023)

Pasokan listrik perdana itu, terang Bupati Mukomuko, dilakukan pada pekerjaan SUTT 150 kV Mukomuko. Katanya, pasokan tidak mengalami kendala dan beroperasi dengan baik.

“Pasokan (arus listrik) dilakukan pada SUTT 150 kv Mukomuko sekitar jam 03.11 wib dini hari,’’ terang Bupati Mukomuko.

BACA JUGA : Tentang Dugaan Oknum Anggota DPRD yang Kuasai HPT, KPHP Mukomuko Ungkap Fakta Mengejutkan

Bupati Mukomuko menyampaikan pesan GM PT PLN yang mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah, forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) dan stakeholder.

Sapuan juga mengapresiasi manajemen PT PLN atas sinergitas yang telah mewujudkan pembangunan jaringan listrik di wilayah yang juga memiliki julukan Kapuang Sakti Ratau Batuah.

“Insyaallah, kedepan krisis listrik di Kabupaten Mukomuko dapet teratasi,” tuturnya.

Bupati Mukomuko berharap, dengan terpenuhinya kebutuhan listrik dapat mendorong mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat. Bahkan, kata Sapuan, Kabupaten Mukomuko akan swasembada listrik. (** YN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *