Jelang Lebaran, Nama Ketua Komisi II DPRD Mukomuko Dicatut Orang

screenshot pesan singkat WhatsApp yang mengatasnamakan Ketua Komisi II DPRD Mukomuko

HARIAN SEMARAK, MUKOMUKO – Maraknya modus penipuan akhir – akhir ini sering terjadi. Menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1445 H atau tahun 2024, nama Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu, Wisnu Hadi, SE dicatut orang tak dikenal.

banner 970x250

Wisnu mengatakan, seseorang menggunakan nomor baru yang menggunakan fotonya dan meminta sejumlah uang yang mengatasnamakan dirinya.

“Modusnya, ngaku atas nama saya minjam uang,” kata Wisnu.

Ketua Komisi II DPRD Mukomuko menegaskan, hingga saat ini Ia atau mengutus seseorang untuk meminta untuk ke pihak mana pun. Ia menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati.

“Sampai sekarang saya nggak pernah mengutus orang untuk meminta sejumlah uang ke pihak manapun. Itu tadi saya dapat laporan ada yang mengatasnamakan saya dengan menggunakan foto saya dan nomor yang saya tidak kenal,” tegasnya.

“Ini pelajaran, kalau memang ada yang seperti ini kalau mengatasnamakan saya atau seseorang yang kita kenal, sebaiknya sebelum di kirim uangnya hubungi dulu, untuk memastikan kebenaran si peminjam atau apa pun modusnya.” pungkasnya (**)

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *